Kawasaki KSR mengklaim
bisa mencapai 55 kilometer per liternya dengan kapasitas tangki 7,3
liter. Tenaga yang disalurkan ke roda dilengkapi transmisi
semi-automatic clutch 4-speed dengan model tuas persneling. Posturnya
kecil namum kokoh, dimensi tinggi bodi 1.020mm dan tinggi jok (seat
height) 750 mm, meski begitu, rasakan sensasinya duduk di atasnya.
Sokbreker up-side down depan diemeter 30 mm dan mono-shock Unitrack
belakang meradam swing arm aluminium dengan lembut menyesuaikan tubuh
Anda setinggi 150-160 cm. Begitu pula lebar setang dengan sudut putar
26° memudahkan manuver di jalanan variatif kota besar. Perpaduan desain
dan mesin KSR telah dirancang user friendly. Performanya pun tak kalah
dari motor lain sekelas bebek manual maupun matik. Pemakaian konsumsi
bensinnya juga sangat irit. Kawasaki.
KSR 110
|
21.200.000
| ||||
---|---|---|---|---|---|
Uang Muka
DP |
11
|
14
|
20
|
26
|
32
|
3.750 | 1.896 | 1.560 | 1.183 | 983 | 857 |
4.000 | 1.870 | 1.539 | 1.167 | 969 | 845 |
4.750 | 1.791 | 1.475 | 1.119 | 930 | 811 |
5.250 | 1.739 | 1.432 | 1.087 | 903 | 788 |
5.750 | 1.686 | 1.389 | 1.055 | 877 | 765 |
6.250 | 1.634 | 1.347 | 1.023 | 851 | 742 |
7.250 | 1.528 | 1.261 | 959 | 798 | 696 |
8.250 | 1.423 | 1.176 | 895 | 745 | 651 |
SPESIFIKASI :
Tipe mesin : 111 cc, pendingin udara silinder, tunggal, 4-stroke
Diameter x stroke (mm) : 53 mm x 50,6 mm
Rasio kompresi : 9.5:1
Katup : SOHC, 2 katup per silinder
Sistem bahan bakar : Keihin PB18
Pengapian : CDI
Daya : 8.4 hp (6,3 kW) @ 8500 rpm
Momen : 8,1 Nm (£ 6 ft) @ 6500 rpm
Kopling : Otomatis sentrifugal beberapa jenis pelat basah
Gearbox : 4 kecepatan
Rasio : 1e 3.000, 2nd 1,937, 3th 1.350, 4th 1.087
Primer drive : 3,409 (75/22)
Final drive : Rantai, 2,067 (31/15)
Mulai sistem : Tendangan
Chasis Bingka : Pipa backbone
Suspensi depan : Telescopic (terbalik 30mm diameter ban dalam)
Suspensi belakang : Swing arm
Ban depan : 100/90-12
Kembali ban : 100/90-12
Rem depan : single disc 200 mm dengan kaliper 1-piston
Rem belakang : single disc 184 mm mengambang dengan kaliper 1-piston
Tipe mesin : 111 cc, pendingin udara silinder, tunggal, 4-stroke
Diameter x stroke (mm) : 53 mm x 50,6 mm
Rasio kompresi : 9.5:1
Katup : SOHC, 2 katup per silinder
Sistem bahan bakar : Keihin PB18
Pengapian : CDI
Daya : 8.4 hp (6,3 kW) @ 8500 rpm
Momen : 8,1 Nm (£ 6 ft) @ 6500 rpm
Kopling : Otomatis sentrifugal beberapa jenis pelat basah
Gearbox : 4 kecepatan
Rasio : 1e 3.000, 2nd 1,937, 3th 1.350, 4th 1.087
Primer drive : 3,409 (75/22)
Final drive : Rantai, 2,067 (31/15)
Mulai sistem : Tendangan
Chasis Bingka : Pipa backbone
Suspensi depan : Telescopic (terbalik 30mm diameter ban dalam)
Suspensi belakang : Swing arm
Ban depan : 100/90-12
Kembali ban : 100/90-12
Rem depan : single disc 200 mm dengan kaliper 1-piston
Rem belakang : single disc 184 mm mengambang dengan kaliper 1-piston
Panjang panjang : 1.670 mm (65,7 inci)
Lebar lebar : 705 mm (27,8 inci)
Tinggi total : 995 mm (39,2 inci)
Kursi tinggi : 750 mm (29,5 inci
Tinggi total : 995 mm (39,2 inci)
Kursi tinggi : 750 mm (29,5 inci
Jarak roda : 1.165 mm (45,9 inci)
Ground clearance : 225 mm (8,9 inci)
Kapasitas Bahan Bakar - cadangan : 7.3 l (1.9 gallon US)
Berat kering : 84 kg (£ 185,2)
Ground clearance : 225 mm (8,9 inci)
Kapasitas Bahan Bakar - cadangan : 7.3 l (1.9 gallon US)
Berat kering : 84 kg (£ 185,2)