Kawasaki
KLX 150 merupakan motor petualang bergaya trail dengan warna hijau
dan hitam khas manufaktur motor asal Jepang sering mengalami beberapa
perubahan gaya untuk berpetualang, dimulai dari depan dengan mengganti
setang dan memadukan racer racikan AHRS. Perubahan ini dimaksudkan
untuk mendapat posisi kemudi yang lebih nyaman dan mudah dikendalikan
saat berjalan, jika dipadukan dengan sedikit sentuhan modifikasi
terlihat pula di bagian suspensi depan dapat ditinggikan, gear depan dan
belakang serta rantai menggunakan racikan motor ala Jepang, bergaya
buat adventure dan dines kerja..
KLX 150
|
22.500.000
| ||||
---|---|---|---|---|---|
Uang Muka
DP |
11
|
14
|
20
|
26
|
32
|
4.000 | 2.021 | 1.663 | 1.261 | 1.047 | 913 |
4.500 | 1.969 | 1.621 | 1.229 | 1.021 | 890 |
5.000 | 1.916 | 1.578 | 1.197 | 995 | 867 |
5.500 | 1.864 | 1.535 | 1.165 | 968 | 844 |
6.000 | 1.811 | 1.492 | 1.133 | 942 | 821 |
6.500 | 1.759 | 1.449 | 1.101 | 915 | 799 |
7.000 | 1.706 | 1.407 | 1.069 | 889 | 776 |
7.500 | 1.653 | 1.364 | 1.037 | 863 | 753 |
8.000 | 1.601 | 1.321 | 1.005 | 836 | 730 |
10.000 | 1.391 | 1.150 | 876 | 731 | 638 |
KLX 250
|
58.950.000
| ||||
---|---|---|---|---|---|
Uang Muka
DP |
11
|
14
|
20
|
26
|
32
|
10.000 | 5.286 | 4.350 | 3.298 | 2.739 | 2.387 |
11.000 | 5.181 | 4.264 | 3.234 | 2.686 | 2.342 |
12.000 | 5.076 | 4.179 | 3.170 | 2.633 | 2.296 |
13.000 | 4.971 | 4.093 | 3.106 | 2.581 | 2.250 |
14.000 | 4.865 | 4.007 | 3.041 | 2.528 | 2.204 |
15.000 | 4.760 | 3.922 | 2.977 | 2.475 | 2.158 |
16.000 | 4.655 | 3.836 | 2.913 | 2.422 | 2.113 |
17.000 | 4.550 | 3.751 | 2.849 | 2.369 | 2.067 |
18.000 | 4.445 | 3.665 | 2.785 | 2.317 | 2.021 |
SPESIFIKASI:
Type Mesin : 4-Langkah, SOHC, 2 katup
Diameter x Langkah : 58,0 x 54,4mm
Jumlah dan Isi Silinder : 1 buah & 144cc
Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
Daya Maksimum : 8,60kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 12 Nm / 6500 rpm
Karburator : Keihin NCV24
Sistem starter : Kick Starter & Electric Starter
Tipe Transmisi : 5 speed return
Perbandingan Roda Gigi : Ke-1: 2,917 (35/12)
Ke-2: 2,000 (32/16)
Ke-3: 1,474 (28/19)
Ke-4: 1,182 (26/22)
Ke-5: 1,000 (24/24)
Type Mesin : 4-Langkah, SOHC, 2 katup
Diameter x Langkah : 58,0 x 54,4mm
Jumlah dan Isi Silinder : 1 buah & 144cc
Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
Daya Maksimum : 8,60kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 12 Nm / 6500 rpm
Karburator : Keihin NCV24
Sistem starter : Kick Starter & Electric Starter
Tipe Transmisi : 5 speed return
Perbandingan Roda Gigi : Ke-1: 2,917 (35/12)
Ke-2: 2,000 (32/16)
Ke-3: 1,474 (28/19)
Ke-4: 1,182 (26/22)
Ke-5: 1,000 (24/24)
Perbandingan Gigi akhir : 3,143(44/14)
Jumlah Rasio Roda Gigi : 9,051 pada Top Gear
Sistem pengapian : DC-CDi
Idle Speed : 1400(+-50) rpm
Frame : High-Tensile steel, box-section perimeter
Jarak Poros Roda : 1285 mm
Jarak terendah ke tanah : 250 mm
Berat maksimum / Berat kosong : 228 kg / 108 kg
Tipe Rangka : Perimeter, Box-Section, High Stainless Steel
Suspensi Depan : 33mm telescopic fork / 7.1 in.
Suspensi Belakang : UNI-TRAK® linkage system and single shock
with 5-way preload adjustability / 7.1 in.
Panjang x Lebar x Tinggi : 1975 X 760 X 1080 mm
Roda Depan : 70/100-19
Roda Belakang : 90/100-16
Tipe / Panjang Kemudi : Handle Bar / 760mm
Rem Depan : Hidrolik (Disc Brake)
Rem Belakang : Hidrolik (Disc Brake)